close

Ikan Gurame

Sabtu, 17 Desember 2011


Bibir tebal itu ikan gurami (Colisa labiosa) adalah tropis ikan yang berfungsi sebagai akuarium diadakan. Ini termasuk dalam keluarga ikan gurami (Osphronemidae). Mereka datang berasal dari Asia (Burma dan India). Kebanyakan ikan gurami bibir tebal adalah peternakan ikan. Beberapa orang menemukan ini disesalkan, karena kondisi budaya ikan tidak ideal (penggunaan obat dalam air) dan warna budidaya ikan akan kurang intens.


Gouramis adalah ikan labirin. Karena mereka terjadi secara alami di daerah di mana air sering dangkal atau sedikit oksigen, mereka mengembangkan tubuh yang mereka menyerap oksigen dari permukaan.  Ini merupakan rongga kecil dengan koridor, maka nama organ labirin.

Ini adalah tenang, damai ikan yang ideal untuk akuarium. Akuarium setidaknya satu meter panjang, semua harus ditanam dengan baik. Lebih baik, tanaman mengambang digunakan sebagai paling ikan gurami juga menjaga bibir tebal ada cahaya terang. Sebuah tanah gelap dianjurkan untuk menghormati warna yang lebih dari mereka.

Klasifikasi ilmiah
Kekaisaran : Animalia (Hewan)
Suku : Chordata (chordate)
Kelas : Ikan bertulang (ray)
Orde : Perciformes
Keluarga : Osphronemidae (ikan gurami’s)
Subfamily : Luciocephalinae
Gender : Colisa
Jenis
Colisa lalia
Gambar ikan gurami berbibir tebal

Ini adalah, omnivora sehingga ada cukup beragam menu akan terjamin. Mereka sangat menyukai (hidup) bloodworms. Perhatikan bahwa pakan hidup juga memberikan resiko infeksi dengan dia.


Budidaya ini sangat sederhana. Jantan membangun sarang busa gelembung untuk beberapa sentimeter tebal dan dengan diameter sampai 15 cm. Dia gigitan dari udara pada permukaan dan meniup gelembung di sudut tangki atau antara tanaman mengambang. Wanita pada tahap ini tidak dapat datang dekat sarang. Bangunan sarang tidak selalu menyebabkan kawin. Selama pasangan ‘mencakup’ laki-laki untuk perempuan, ia berbaring tenang di atas punggung dan keriting laki-laki di sekelilingnya.  Telur dirilis adalah berminyak, tinggal mengapung. Laki-laki itu tempat telur di sarang. Setelah menyetorkan telur, betina dihapus. J antan penjaga telur dan toleransi karena tidak dekat sarang. Dia bisa menyerangnya. Tingkat air harus dikurangi sampai 20 cm. 2 hari setelah meninggalkan sarang anak pertama dan ayah juga harus dihapus. Anak itu harus diberi makan infusoria dan kemudian dengan udang air garam dan makanan bayi terbaik serpihan hancur. Ada ratusan telur. Tidak setiap anak akan bertahan dan yang bagi kebanyakan orang tidak diinginkan. Banyak yang bisa salah dalam pengembangan organ labirin. Beberapa peternak merekomendasikan pemilihan dan salinan yang kuat untuk meningkatkan sisa anak itu untuk digunakan sebagai makanan untuk ikan lainnya.
Bibir tebal ikan gurami adalah terbaik dalam suatu pasangan atau harem terus. Pria menyerang satu sama lain ketika mereka tidak cukup ruang pribadi. Dalam sebuah tangki besar atau beberapa pria dapat disimpan selama mereka memiliki wilayah sendiri dan ada vegetasi cukup untuk menutup. Ketika laki-laki berperilaku teritorial, perut mereka cokelat. Wanita memiliki akal sehat untuk pasangan, mendapatkan kilau keemasan. Dorongan kawin dapat dirangsang dengan memberikan perpanjangan sedikit air dingin (tidak lebih dari 2 derajat lebih dingin dari air akuarium).

Fitur
Ukuran9 cm
Suhu air22-28 ° C
pH6,5-7
DH5-8 º
Minimum ukuran akuarium100 cm
Share this article :

Baca Juga Yang Lainya...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih sudah Mengunjungi Zona Ikan. Komentar, Kritik & Saran Anda adalah Inpirasi untuk Blog ini supaya lebih maju .

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Info Ikan

More on this category »

Ikan Hias

More on this category »

Teknik Mancing

More on this category »

Alat Pancing

More on this category »
 
Copyright © 2011. Zona Ikan - All Rights Reserved
Template Customized by Ardianto Yuli
Proudly powered by Tawon19