close

Cupang Aduan

Jumat, 04 Januari 2013


Cupang Aduan - Bagi penggemar cupang, cupang aduan merupakan salah satu koleksi jenis cupang yang cocok. Prilaku beberapa player yang telah mempunyai jam terbang pengalaman didunia cupang adu. adapun prilaku nya condong seperti berikut

A.Warna Ikan
Seorang player cerdas taakan fanatis pada di antara warna unggulan dikarenakan beliau telah meyakini dapat identitas sumber ikan yang dapat di gunakan nya kelak di medan pertempuran ( kelompok umur ), dikarenakan menurut nya kemenangan ikan tidak dari warna ! ! namun dari satu peluang & keberuntungan tentunya.
B. Tren 
Seorang player cerdas tak lagi dipengaruhi dengan satu tren serie, tren pamor lokasi, negara, promosi lebay dari pedagang, peternak, dan ukuran ikan, dikarenakan menurut nya ikan yang baik itu mempunyai mutu dengan fakta cocok kekuatan kantong nya,. & apa pun ukuran nya sepanjang bisa informasi paling baik dari pedagang, peternak, ya tentu nya di angkat / di beli, daripada bela - bela in ukuran yang tengah tren namun nyatanya hasil nya tidak bagus ya mending ambillah ukuran yang tengah tidak tren namun memanglah informasi nya jelas untuk di mainkan.

C.Nilai main 

Seorang player yang cerdas tentunya tak lagi beli ikan hanya 1 ekor walaupun harga nya 1. 000. 000, - @ekor,. dikarenakan bila kalah bagaimana akan ada pembalasan balik modal nya ? ? namun bila kalah seluruh ? ? ya bermakna anda belum mujur bukan hanya dikarenakan warna kan ? ? & tentu nya juga pemain tersebut dapat senantiasa bertahap dari tes awal harga ikan di kali 2 x lipat contoh kan modal 10rb di mainkan 20rb masa 5rb salean jalur dikit2, ya sah2 saja,. so bila menang kan minggu depan nya dapat main nya meningkat lagi serta seterus nya, masalah nya stock ikan nya banyak.

D. Wujud fisik

Seorang player yang cerdas tak lagi mempermasalah kan wujud fisik yang perlu beginilah begitulah yang mutlak fisik nya mulus, ring nya, insang gak terbuka ( kram ), engap2 pan, dasi nya lengkap,. mata nya tidak sakit,. ya bila hanya sisik tidak rapi tebalik - balik,. ekor sirip pada grepesan sih tidak problem & tentu nya informasi nya jelas lantas bukan hanya dikarenakan tampilan nya.

E. Titik main 

seorang player yang cerdas tak lagi bernafsu hadapi kelompok umur kelas berat bila modal nya lagi cekak, namun ia lebih suka hadapi lawan - lawan tengil namun ikan nya telah ke taker ( prediksi ) namun dana nya lawan lalu, cukup lumayan nekat,.. ya mending sikat yang kaya demikian saja kali yaa,.. & nyatanya titik lokasi nya agak banyak yang layaknya itu tuk di nikmati.

F. Pembagian lokasi 

Seorang player yang cerdas tentunya telah mempunyai partner, soul mate, assistant, untuk di buat jadi informant, pelacak, sejenis mata - mata untuk menembus semua titik lokasi kelompok umur dimulai dari kelas tepian ( receh ) s/d daleman ( berat ) & beberapa pelacak tersebut juga dapat menembus sarang lawan orek semua jenis rawatan nya lawan,,. juga sumber akurat ikan nya lawan dari tempat mana ? ?
& seorang player yang cerdas tak lagi jadi buang duit bila memanglah mesti berikan komisi yang layak untuk beberapa asistant nya,. dikarenakan tiap-tiap lokasi periodeuan nya sudah terlacak dengan akurat meskipun sistem nya tidak cepat namun dengan semua langkah explorasi pemain cerdas ini sudah memegang kartu as beberapa lawan.

*terkadang juga beberapa soulmate, assistant, si player cerdas ini lalu, mempunyai team work ( down line ) yang kedepannya dapat di buat jadi player siluman di kelompok umur di pelbagai titik pertempuran.

G. Mutu ikan 

Seorang player yang cerdas juga tak lagi dulu pusing melacak ikan tentu nya tak hanya telah menguasai tanda alam dengan baik, tahu semua peternak, pedagang senior, yang sudah mencukupi standard mutu nasional / internasional, apalagi bila butuh beli ikan lawan yang tengah unggul di sebagian titik spesifik melalui soulmate, assistant pemain cerdas tersebut & berapapun harga nya & seperti mana lalu langkah nya,. untuk memperoleh kan nya kerena pemain cerdas tersebut dapat mempertemukan nya dengan ikan cupang yang sama serie nya pada minggu2 selanjut nya, pada yang mempunyai ikan tersebut ( jeruk makan jeruk ).

H. Barometer 

Seorang player cerdas dapat jual ikan nya atau mem franchise kan ikan reject nya ke titik lokasi yang memanglah sudah di uji cobalah sebelum saat nya dengan ikan reject yang nyatanya masuk di tempat / lokasi tersebut & menurut player cerdas tersebut tak ada ikan reject didunia ini sepanjang barometer lokasi sudah di kuasai nya dengan off line ataupun online.

I. Satu serie

Seorang player cerdas dapat senantiasa suka & bersuka cita saat jeruk makan jeruk dengan kata lain ketemu satu serie dikarenakan menurut player tersebut tentunya itu mutlak adu trek & rawatan tangan player, lantas bukan hanya mutlak adu mutu ikan lagi.

J. Strategy 

Seorang player yang cerdas senantiasa dapat menciptakan kreatifitas, kematangan skenario dengan periode panjang ataupun pendek pada team / rekanan nya supaya semua suatu hal nya bisa jalan dengan alami & tentunya penyeleksian yang cukup ketat akan di berlakukan pada semua orang - orang paling dekat nya & sebisa-bisanya apa pun skenarionya tak lagi dulu terlacak oleh beberapa lawan - lawan nya.

K. Tehnis 

Di kelompok umur player cerdas ini amat sensitif dapat semua gerak gerik oknum penjahil yang senang iseng berikan suatu hal perihal negatif pada ikan yang ada di botol trek dengan gesture ataupun body language beberapa oknum kelompok umur tersebut,. & tentu nya juga player yang cerdas ini telah di yakinkan ada jaminan hukum bila berlangsung suatu hal perihal yang tidak di idamkan setidak nya zona kelompok umur yang dapat di masukinya 100% safe & ter garansi. 
L. Not for sale 
Player pro sejati tak lagi jual ikan nya & dia senantiasa katakan ikan kalah nya bukan hanya sama ikan, namun pada kecerdasan seorang ( aktor ) player & team work nya. demikianlah catatan saya saat ini semoga intisari diatas bisa di buat jadi satu barometer basic untuk mengambil langkah di jalur profesional team, ( singgle ) fighter betta.
Share this article :

Baca Juga Yang Lainya...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih sudah Mengunjungi Zona Ikan. Komentar, Kritik & Saran Anda adalah Inpirasi untuk Blog ini supaya lebih maju .

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Info Ikan

More on this category »

Ikan Hias

More on this category »

Teknik Mancing

More on this category »

Alat Pancing

More on this category »
 
Copyright © 2011. Zona Ikan - All Rights Reserved
Template Customized by Ardianto Yuli
Proudly powered by Tawon19