Gemerciknya Menenangkan, Ini 7 Ide Desain Kolam Ikan Koi Minimalis

0
212

Zonaikan.com – Selain taman dan air mancur minimalis, kolam ikan juga bisa memberikan suasana yang menenangkan bagi warga sekitar. Jendela ruang tamu yang unik memberikan nilai ekstra pada rumah dengan menerapkan elemen pelengkap pada rumah tersebut, terutama jika pemilik rumah adalah pecinta ikan.

Perpaduan suara air dan warna-warni indah ikan yang dikumpulkan juga memberikan rasa tenang dan tidak terkesan membosankan. Sekarang, dalam hal lokasi, kolam ikan bisa ditempatkan di mana saja, seperti tanah kosong atau tanah sisa yang tidak terpakai.
Rencana referensi memungkinkan menempatkan kolam ikan di depan rumah, di dalam rumah, di samping rumah atau di halaman belakang. Namun, pastikan penataan ini tidak menimbulkan masalah bagi area di sekitar ruangan.

Ingin mengubah sisa lahan atau gurun menjadi kolam ikan, Kami sudah menyiapkan tujuh desain kolam ikan mas minimalis yang bisa menenangkan pikiran Anda. Itu adalah inspirasi untuk desain yang memanjakan ikan mas.

Ikan Mas Jenis Akuarium

Ikan Mas Jenis Akuarium Desain kolam ini sangat cocok untuk Anda yang tidak ingin tampil mencolok. Lokasi kolam di permukaan tanah memudahkan pemeliharaan dan pembersihan. Berbicara tentang estetika desain, kami pikir desain ini harus menjadi kandidat untuk desain akuarium.
Pasalnya, desain ini memberikan kesan akuarium yang mewah dan memungkinkan penghuni untuk benar-benar menikmati menyaksikan ikan peliharaannya.

Kolam Koi Minimalis

Kolam Koi MinimalisDesain ini sangat cocok untuk rumah depan. Desainnya yang minimalis menjadikannya tempat yang sempurna untuk bersantai di sore hari. Anda dapat menambahkan keindahan ke kolam Anda dengan menambahkan tanaman di dekatnya.

Kolam Koi di Bawah Lantai

Kolam Koi di Bawah LantaiTidak hanya sebagai kolam ikan mas, tetapi juga sebagai ruang dengan fungsi khusus dengan menempatkan dek kayu di atasnya. Misalnya, Anda dapat menambahkan sofa dan meja kopi ke lantai kayu untuk menciptakan ruang yang nyaman.

Kolam Ikan Mas Minimalis Kecil

Kolam Ikan Mas Minimalis KecilJika Anda tidak memiliki banyak lahan di rumah Anda, Anda dapat menggunakan ruang kecil di taman Anda untuk membuat akuarium terbuka, seperti pada contoh di atas. Pastikan tinggi atau panjang akuarium cocok untuk pertumbuhan ikan mas.

Baca Juga : 

20 Jenis Ikan Koi Terfavorit dan Tercantik Serta Karakteristiknya

Kolam Koi di Bawah Jembatan Kayu

Kolam Koi di Bawah Jembatan KayuDesain ini cocok untuk mereka yang menginginkan nuansa alami yang kuat. Kayunya digunakan dengan beberapa susunan pot di sudut-sudutnya untuk menciptakan desain yang sangat bagus dan cantik.

Kolam ikan Koi gazebo

Kolam ikan Koi gazeboPernahkah Anda berpikir untuk mendesain kolam ikan koi minimalis yang mengembang dan menutupi sebagian rumah Anda? Nah, itu juga bisa menjadi dekorasi yang menenangkan untuk menghidupkan taman Anda dengan merawat lanskap taman Anda.
Sesaat sebelum memasuki rumah, bayangkan melihat air dan ikan mengambang dan langsung terasa sejuk!

Kolam Koi di Pojok Rumah

Kolam Koi di Pojok RumahBagi yang menginginkan rumah dengan bayangan yang indah, desain dan penempatan kolam ikan mas seperti itu bisa menjadi pilihan. Akuarium ditempatkan di sudut rumah, lebih banyak menggunakan batu alam untuk keindahan dan keteduhan.

Kolam Koi Minimalis Tentunya desain kolam nantinya juga sangat impresif. Anda dapat membangun jembatan batu besar di sana. Kaki-kaki kursi tidak hanya tersusun tidak rata, tetapi juga menarik dan indah.

Anda bisa membuat tampilan minimalis Anda semakin cantik dengan membuat hiasan air mancur di antara kolam. Setelah Anda membuat kolam dengan ikan yang menarik, pastikan Anda memiliki koi yang berkualitas tinggi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here