Harga Ikan Guppy Lengkap Foto dan Jenis jenis nya

0
106
Guppy Blue Moscow Albino

Zonaikan.com – Harga ikan guppy beserta foto dan jenis jenisnya dapat anda simak di artikel ini. Selama ini ikan guppy sudah menjadi primadona bagi para pecinta ikan hias. Maka tak heran jika ikan hias yang satu ini memiliki harga jual yang terbilang sangat mahal di pasaran.

Ikan hias yang mempunyai nama ilmiah Poecilia reticulata ini bisa memikat hati siapa saja yang telah melihatnya. Jenis ikan hias ini juga sangat mudah untuk dipelihara di dalam sebuah aquarium dan cocok sekali jika dijadikan sebagai hiasa di dalam aquascape.

Dengan ukurannya yang sangat kecil, maka anda bisa memelihara ikan guppu dalam jumlah yang lumayan banyak dalam satu aquarium. Terlebih ikan hias ini memang merupakan ikan hias berukuran kecil yang sangat suka bergerombol.

Untuk dapat menemukan ikan hias berukuran kecil ini maka anda tidak perlu bingung. Hal ini karena ikan guppy sangat mudah ditemukan di pasaran Indonesia, anda bisa membelinya dengan muda di beberapa toko ikan hias terdekat.

Namun untuk lebih praktis dan mudahnya lagi maka anda bisa membelinya secara online. Sekarang ini sudah banyak sekali toko online yang menjual ikan hias guppy dengan harga yang bersaing.

Nah, sebelum melakukan pembelian tentunya anda harus mengetahui terlebih dahulu berapa kisaran harga ikan guppy di pasaran. Berikut ini kami akan memberikan informasi kepada anda mengenai harga ikan guppy terbaru.

Jenis-Jenis Ikan Hias Guppy yang Populer

1. Guppy Black Panda

Guppy Black PandaIkan guppy black panda merupakan salah satu jenis ikan guppy yang mempunyai warna dasar hitam dengan corak warna silver agak keputihan di bagian kepalanya. Karena memiliki perpaduan warna hitam dan putih silver inilah yang membuat ikan hias ini dinamakan dengan black panda.

Jenis ikan hias guppy yang satu ini sudah bisa kita temukan dengan mudah di beberapa toko ikan hias. Untuk masalah harganya sendiri kurang lebih mencapai Rp 30.000 per ekornya.

2. Guppy Albino German Yellow

Guppy Albino German YellowCiri khas yang dimiliki oleh ikan guppy asal jerman ini adalah kombinasi warna putih kekuningan pada bagian kepala sampai dengan ujung ekornya, hampir mirip dengan ikan guppy patinum.

Ikan guppy albino german yellow ini di pasaran dijual dengan harga sekitar Rp 60.000 untuk per ekornya.

3. Guppy Blue Moscow Albino

Guppy Blue Moscow AlbinoIkan guppy blue moscow albino ini adalah salah satu dari sekian banyaknya jenis ikan hias guppy yang mengalami kelainan genetik. Ikan hias ini mempunyai warna yang lebih dominan biru muda. Untuk harganya sendiri dipasaran sekitar Rp 45.000 per ekor.

4. Guppy Grass Blue

Guppy Grass BlueIkan guppy grass blue memiliki tampilan yang terlihat sangat cantik, dimana pada bagian ekornya memiliki warna dasar biru ditambah dengan adanya perpaduan bintik biru tua.

Serta warna cokelat agak kekuningan dengan warna yang nampak mengkilat. Karena keunikan dan kecantikannya itulah ikan hias guppy grass blue ini banyak diburu oleh pecinta ikan hias.

Harga ikan guppy grass blue di pasaran bisa dibilang cukup mahal, ikan yang mencapai ukuran dewasa dijual dengan harga Rp 80.000 untuk per ekornya. Harga tersebut merupakan harga standar dan pastinya bisa lebih mahal lagi.

5. Guppy Black Moscow

Guppy Black MoscowCiri khas yang dimiliki oleh guppy black moscow adalah warna hitam pekat di bagian tubuhnya, bahkan matanya juga memiliki warna hitam.

Ukuran ikan guppy ini tidak begitu besar, dan biasanya di pasaran dijual dengan harga kurang lebih sekitar Rp 35.000.

6. Guppy Red Blonde

Harga Ikan Guppy Red BlondeIkan guppy red blonde ini terlihat sangat menawan bukan? Ya ikan yang memiliki tampilan menawan ini adalah hasil dari persilangan ikan guppy merah biasa.

Warnanya juga nampak menarik, sehingga membuat banyak orang tertarik untuk memiliki ikan hias guppy ini. Harga ikan hias guppy red blonde di pasaran adalah sekitar Rp 50.000.

7. Guppy Full Platinum

Guppy Full PlatinumIkan guppy full platinum memiliki corak warna yang terlihat sangat elegan, warna platinum sendiri hampir merata di bagian tubuhnya.

Harga ikan guppy full platinum di pasaran adalah sekitar Rp 40.000 untuk per ekornya.

8. Guppy Platinum Red Tail Big Ear

Harga Ikan Guppy Platinum Red Tail Big EarJenis ikan guppy yang satu ini memiliki tampilan sangat bagus dengan adanya kombinasi warna biru pada bagian tubuh depannya dan warna merah di bagian tubuh belakang hingga ke ekornya.

Untuk harga ikan platinum red tail big ear yang sudah dewasa umumnya dijual sekitar Rp 40.000 saja.

9. Guppy Neon

Guppy NeonIkan guppy neon mempunyai warna yang terlihat cantik ditambah dengan adanya pola yang unik. Jenis ikan guppy yang satu ini memang sangat unik dan menarik karena warnanya bisa menyala apabila terkena paparan cahaya.

Kisaran harga ikan guppy neon hanya sekitar Rp 50.000 saja untuk ikan yang dewasa.

10. Guppy Platinum Half Moon Dragon

Harga ikan Guppy Platinum Half Moon DragonDilihat dari namanya saja sudah bisa diketahui bahwa ikan guppy platinum half moon dragon mempunyai tubuh yang istimewa. Ikan guppy ini memang terlihat sangat cantik dan menawan.

Namun meski demikian, tampilannya yang sangat indah dan cantik tersebut sesuai dengan harganya yang bisa dibilang sangat fantastis. Harga ikan guppy platinum half moon dragon di pasaran dijual dengan harga $50 atau sekitar Rp 700.000 lebih.

Daftar Harga Ikan Guppy Terbaru dan Terlengkap. Demikian untuk pembahasan yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini, semoga bisa memberikan banyak manfaat dan pengetahuan bagi anda semua.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here